Kuret

Kuretkuret adalah suatu kegiatan yang di lakukan oleh ahli medis untuk wanita yang mengalami keguguran. Biasanya kuret ini di jalani untuk mengangkat rahim dari seseorang perempuan. bila mengalami kuret hanya di terapkan dalam waktu 10 hingga 15 menit yang sudah di bius terlebih dahulu. tujuan melakukan di bius, agar tidak menimbulkan rasa sakit ketika pengkuretan.

Untuk wanita yang di kuret rahimnya, jika di tanyakan soal hubungan intim, itu tidak di anjurkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Tunggu beberapa bulan, baru boleh melakukan hubungan badan. pada dasarnya kuret merupakan nama dari alat operasi yang tujuannya untuk mengangkat rahim yang ada di dalam perut. Adapun tujuan / kegunaan dari menjalankan kuret. Tapi kalian juga harus tahu, penyebab dari keguguran sehingga mengalami pengkuretan.

Tujuan Kuret

Tujuan Kuret

Penyebab keguguran wanita

  1. Merokok : sekarang dari mulai remaja hingga orang tua. Apakah kalian tahu, kandungan yang terdapat pada rokok? bagi yang tidak tahu, mari kita bahas pada penulisan artikel ini. salah satu kandungan yang ada di rokok adalah zat nikotin. yang zat ini tidak layak untuk di konsumsi oleh manusia. Makannya siapa pun itu, yang merokok segera untuk menghindarkan atau menjauhkan, karena tidak baik di cerna pada tubuh, yang pastinya akan berdampak negatif bagi tubuh. penyakit jantung, kanker paru paru, asma, bronkitis, sesak nafas dan gangguan kehamilan. Berbicara tentang gangguan kehamilan, yang akan mengalami keguguran. Dan biasanya keguguran tersebut akan menjalani yang namanya kuret, di mana jaringan rahim akan di angkat dan di bersihkan.
  2. Infeksi rahim : rahim pada seseorang wanita harus selalu di jaga dengan baik, agar tidak mengalami masalah seperti keguguran nantinya. Yang akan bertujuan dengan sistem kuret. Rahim tersebut akan mengalami luka, karena berbagai macam penyebab dari mulai kegiatan, makanan dan pola hidup yang tidak baik. untuk semua wanita, jagalah diri kalian dari luar dan dalam sebaik mungkin, agar sesuatu yang buruk tidak terjadi pada rahim kalian.
  3. Minuman alkohol : bila kita mendengar kata alkohol, pasti yang ada di benak kalian adalah sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan mabuk. Minuman yang memiliki alkohol mempunyai kadar yang berbeda beda. sekarang minuman alkohol ini, mudah sekali untuk di dapat dengan harga yang semua orang bisa membelinya. untuk para wanita hamil, di larang keras untuk mengkonsumsi minuman ini, yang akan mengganggu janin yang ada di rahim. Karena bila melanggarnya akan memicu terjadinya keguguran. Wanita mana pun yang keguguran akan sedih dan stress. keguguran itu harus segera di bersihkan sisa yang menempel di dalam rahim dengan cara kuret.
  4. Penyakit kronis : banyak jenis penyakit kronis yang di alaminya pada laki laki dan pria. Namun sekarang yang akan kami bahas adalah tentang penyakit yang di alami oleh wanita yang bisa menyebabkan keguguran. Penyakit tersebut seperti kanker rahim, kanker serviks, kista dan lain lain. penyakit ini mengkhawatirkan sekali untuk tubuh, yang mengakibatkan kematian, bila tidak di obati dengan tindakan yang cepat. solusi yang paling tepat adalah dengan memeriksakan pada dokter secara rutin.
  5. Depresi : depresi yang tingkatannya berbeda dengan stress ini, bisa membuat orang mengalami gila dan jika tidak kuat akan hal ini, bisa melakukan bunuh diri. depresi ini bisa membuat wanita yang sedang hamil mengalami keguguran hingga dengan berujung dengan kuret. Hilangkan rasa depresi ini dengan cepat mungkin, yang caranya bisa dengan berjalan jala ke suatu tempat yang bisa membuat pikiran menjadi tenang. Seperti pegunungan dan pedesaan. Serta mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa manis, contohnya ice cream & coklat. Karena di dalam makanan tersebut mengandung zat penenang.
  6. Faktor umur : umur yang sudah memasuki usia 45 tahun keatas, jika sedang hamil, akan rentan terhadap keguguran. Untuk itu, berhati hatilah pada umur yang sudah tidak muda lagi untuk kehamilan. Bukan keguguran saja yang dapat terjadi, namun untuk soal penyakit pun, akan rentan terserang.
  7. Kafein : minuman yang berkafein memang sangat enak bila di minum dalam kondisi hangat dengan cuaca yang dingin. Namun, minuman ini tidak di anjurkan oleh wanita yang sedang hamil, karena bisa mengalami keguguran.

Tujuan melakukan kuret

Berikut adalah beberapa tujuan bila wanita mengalami pengkuretan pasca keguguran. Dan tujuannya seperti :

  • Membersihkan sisa darah pendarahan
  • Membantu mendiagnosa kanker endometriosis
  • Mendiagnosa adanya infeksi rahim
  • Memeriksa kesuburan
  • Mengeluarkan sisa kehamilan di dalam rahim

Bagi kalian yang ingin melakukan kuret tersebut, harus mengikuti prosedur yang telah di tentukan oleh para medis. Dan posedurnya adalah :

  1. Pembiusan
  2. Posisi
  3. Pembukaan vagina
  4. Penahanan leher rahim
  5. Pemasukan batang silinder (dilatasi)
  6. Tindakan kuret

Dalam melakukan kuret itu, penting sekali yang akan kami jelaskan seberapa pentingnya menjalankan pengkuretan pasca keguguran.

  • Kuret bermanfaat untuk membersihkan jaringan plasenta setelah terjadinya persalinan. Plasenta yang tertinggal di dinding rahim harus dibersihkan begitu pula dengan sisa dari proses kehamilan yang tertinggal di dinding rahim. Hal ini bisa membuat ibu memiliki hambatan untuk mengalami kontraksi saat kehamilan berikutnya.
  • Jika rahim tidak bisa mengalami kontraksi, akibatnya adalah pembuluh darah yang ada pada rahim tidak bisa menutup dan selalu terbuka sehingga ibu tersebut akan mengalami pendarahan.
  • Sisa jaringan yang ada pada dinding rahim bisa menimbulkan hambatan bagi ibu tersebut. Sisa jaringan itu bisa menjadi tempat berkembang biaknya kuman dan bakteri yang ada di dalam rahim. Jika sisa jaringan itu tidak dibersihkan infeksi rahim pun bisa muncul di dalam rahim sang ibu.
  • Ketika dilakukan tindakan kuret, semua sisa dari proses kehamilan akan dikeluarkan sehingga rahim terhindar dari pendarahan dan rahim mampu berkontraksi secara sempurna

Jangan hanya melakukan kuret saja, namun semua orang harus tahu efek atau resiko setelah mengalami pengkuretan pasca keguguran.

Adapun komplikasi ketika sedang menjalankan kuret

  • Pendarahan hebat
  • Rahim robek
  • Sindroma asherman

Kuret

Cara Pemesanan Sihrahim – Obat Pembersih Rahim Tradisional, Herbal & Alami Untuk Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret 

Obat Pembersih Rahim Tradisional, Herbal dan Alami

Harga Sihrahim Obat Pembersih Rahim 1 Botol Isi  60 kapsul = Rp. 145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Pembersih Rahim :

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Sihrahim Obat Pembersih Rahim, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Sihrahim Untuk Mengatasi Kuret Selepas Keguguran, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kuret and tagged , , , , . Bookmark the permalink.